DINKES RAIH PENGHARGAAN PENERAPAN E-LOGISTIK DAN E-PPGBM

DINKES RAIH PENGHARGAAN PENERAPAN E-LOGISTIK DAN E-PPGBM
penerimaan penghargaan e-logistik dan e-PPGBM

Dinas Kesehatan, 13/03/2020

Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya meraih peringkat kedua terbaik dalam dalam penerapan e-logistik tingkat Nasional Tahun 2019 yang diserahkan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Program Kefarmasian dan Alat Kesehatan (Rakornas Farmalkes) 2020 di Hotel Pangeran, Pekanbaru- Riau pada hari Kamis, 12/03/2020.

Disamping itu Dinas Kesehatan juga mendapat reward atas predikat Puskesmas dengan entryan e-PPGBM tertinggi yang diraih oleh Puskesmas Timpeh serta Puskesmas dengan entryan terbanyak selama pertemuan analisa dan pemanfaatan data surveilans gizi angkatan I dengan kegiatan presentasi analisa e-PPGBM yang berlangsung di Padang diraih oleh Puskesmas Sungai Rumbai.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmadian melalui whatsApp' menyampaikan apresiasi kepada Kepala UPT Instalasi Gudang Farmasi (IGFK) Ratna Dewi ES, M.Farm, Kepala UPT Puskesmas Timpeh Yulisna, STr,Keb, Kepala UPT Puskesmas Sungai Rumbai Yulmiana Dwi, SKM beserta tim yang terlibat yang sudah bekerja dengan sebaik-baiknya.

Penghargaan ini diberikan karena kita telah menerapkan aplikasi e-logistik yang disediakan oleh Kementerian Kesehatan untuk pengelolaan obat dan perbekalan kesehatan di Instalasi Farmasi Kabupaten Dharmasraya, ujar Kadis Kesehatan.

Lebih lanjut lagi Kepala Dinas Kesehatan menegaskan meskipun penghargaan bukanlah tujuan akhir yang harus dicapai namun melakukan manjemen yang terbaik itu sangatlah penting, apalagi didorong dengan kebersamaan tim yang bersemangat dalam bekerja dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi UPT lainnya di Kabupaten Dharmasraya untuk lebih meningkatkan kinerja kedepannya.

SALAM SEHAT

Humas Dinkes

Share Berita

Komentar Berita