PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS SITIUNG 1

PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS SITIUNG 1

A. Persyaratan Pelayanan :

  1. KTP/ KK /Identitas lainnya
  2. Kartu BPJS bagi yang memiliki
  3. Kartu berulang berobat
  4. Rekam Medis

B. Prosedur

C. waktiu pelayanan

    1. Hari Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB wib

    2. Penyelesaian Layanan : 22 menit -- 32 menit

D. Biaya / Tarif :

Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 14 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah.

E. Produk Layanan :

  • Jasa Layanan Pemeriksaan IVA dan Krioterapi

F. Pengelolaan Pengaduan :

    Contact person : Nama :
    • Ida Rohaya, AMd.Keb
    • HP/WA : 0812 6294 6830

G. Dasar Hukum :

1. Undang-undang Nomor 38 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Pasaman Barat di Provinsi Sumatera Barat;

2. Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 112, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5038);

3. Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2012 Nomor 215, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5357);

4. Peraturan Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 2 Tahun 2018, tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 4 Tahun 2010 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

H. Sarana dan Prasarana

  1. Bed Gyn 2 buah
  2. Lemari alat
  3. Alat-alat Pemeriksaan
  4. Ruang Tunggu
  5. Ruang Pelayanan.

I. Kompetensi Pelaksana :

  1. Dokter
  2. Bidan

Jumlah Pelaksana

    1. Dokter : 1 orang
    2. Bidan : 1-2 Orang

Pengawasan Internal :

    1. Dilakukan penilaian kinerja dari atasan langsung secara berjenjang
    2. Dilaksanakan secara berkesinambungan

K. Jaminan Pelayanan :

    • Kartu BPJS

L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan :

    1. Surat Izin Praktek / STR

    2. SOP Pelayanan

M. Evaluasi Kinerja :

    Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

Share Pelayanan Puskesmas

Komentar Pelayanan Puskesmas