Pelayanan Informasi Data

A. Persyaratan Pelayanan :

  • Ada suratresmipermintaan data

B. Prosedur

  1. Berkas diterima oleh Tim Teknis Perizinan Dinas Kesehatan dari Pelayanan Satu Pintu
  2. Tim Teknis Dinas Kesehatan mempelajari berkas
  3. Pemeriksaan/Peninjauan Lapangan atau lokasi oleh tim tekhnis
  4. Rapat Tim Teknis Hasil Peninjauan Lokasi

a. jika iya ,Dikeluarkan Rekomendasi Izin ke Pelayanan Satu Pintu :Berkas Diarsipkan

b. jika tidak,Ditolak(SuratPenolakan) : - Melengkapi bahan sesuai dengan tenggang waktu yang ditentukan

- Berkas dikembalikan ke Dinas satu pintu

C. waktiu pelayanan

  1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 07.30 -- 16.00 wib
  2. Hari Jumat : Jam 07.30 -- 16.30 wib
  3. Penyelesaian jangka waktu 60 menit

D. Biaya / Tarif :

  • Tidak pungut biaya

E. Produk Layanan :

  • Jasa Pelayanan Megeluarkan surat rekomendasi

F. Pengelolaan Pengaduan :

Contact person :

  • Nama : Ns. Rafles, S.Kep
  • Nomor HP / WA : 08116606664

G. Dasar Hukum :

  1. 1. Undang-UndangNomor 36 Tahun 2009tentangKesehatan
  2. Peraturan Mentri komunikasi dan informatika Nomor 41/PER/Men.Kominfo/11/2007 tentang Panduan Umum Tata kelola Teknologi informasi dan komunikasi Nasional

H. Sarana Prasarana

    Sarana :

    1. Ruang Reseptionis

    2. RuangTunggu

    3. Ruang PelayananInformasi

    Prasarana :

    1. Mejadankursi

    2. Lemaripenyimpan data

    3. Komputer

    4. Mesinprinter

    5. Alat tulis kantor

I. Kompetensi dan Jumlah Pelaksana :

1. Kesehatan Masyarakat : 3 orang

2. Perawat : 2 orang

3. Bidan : 1 orang

4. RekamMedis : 1 orang

5. Teknik Komputer : 1 orang

J. Pengawasan Internal :

      1. Izin berlaku selama 5 Tahun dan harus diregistrasi setiap tahunnya
      2. Untuk perpanjang izin,persyaratan sama dengan diatas dan membawa Surat izin yang lama

K. Jaminan Pelayanan :

      • Pelayanan didukung oleh petugas yang kompeten dibidangnya

L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan :

      1. SOP Pelayanan
      2. CCTV dan satpam

M. Evaluasi Kinerja :

      Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran

      Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan no 14 tahun 2017

      dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

Share Pelayanan

Komentar Pelayanan