Puskesmas Sungai Dareh
- Jalan Lintas Sumatera Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung Kode Pos 27573
- Muliati, SKM
- 0754-40018
- [email protected]
- -
- https://www.facebook.com/puskesmas.sungaidareh?fref=ts
- -
Type Puskesmas : Puskesmas Non Rawatan Dengan IGD
Puskesmas Kawasan Perkotaan
No. | Standar Pelayanan Puskesmas | View |
---|---|---|
1 | Pelayanan KIA/KB (Kesehatan Ibu dan Anak/ Keluarga Berencana) puskesmas Sungai Dareh |
Standar Pelayanan
Pelayanan KIA/KB (Kesehatan Ibu dan Anak/ Keluarga Berencana) puskesmas Sungai Dareh
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis 5. Buku KIA ( untuk ibu hamil) 6. Kartu Kunjungan Ulang KB B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan : 35 Menit -- 65 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 14 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi periksa 2. Lemari alat 3. Alat-alat Pemeriksaan 4. Wastafel 5. Ruang Tunggu 6. Ruang Pelayanan I. Kompetensi Pelaksana :
Jumlah Pelaksana :
J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
2 | POSYANDU BALITA/LANSIA PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
POSYANDU BALITA/LANSIA PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. Buku KIA 2. Kartu Kunjungan B. Prosedur C. waktiu pelayanan
D. Biaya / Tarif :
E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi periksa 2. Vaksin 3. Alat suntik 4. Safety Box 5. Ruang Pelayanan I. Kompetensi Pelaksana : Bidan dan perawat Jumlah Pelaksana :
J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
3 | PELAYANAN GAWAT DARURAT PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN GAWAT DARURAT PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan
D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan Kursi Pemeriksaan 2. Tempat tidur Periksa 2 buah 3. Wastafel 4. Troli alat 5. Alat-alat pemeriksaan 6. Blanko-blanko Pemeriksaan 7. Ruang Tunggu 8. Ruang Pelayanan 9. Kamar mandi pasien I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan 3. Perawat Jumlah Pelaksana : 1. Dokter 1 orang 2. Bidan 2 orang 3. Perawat 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan 3. CCTV dan Satpam M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
4 | PELAYANAN PEMERIKSAAN POLI UMUM PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN PEMERIKSAAN POLI UMUM PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan : 40 menit -- 55 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Periksa 2. Tempat tidur Periksa 3. Wastafel 4. Ruang Pelayanan 5. Ruang Tunggu 6. Alat-alat medis I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan/ Perawat Jumlah Pelaksana : 1. Dokter : 1 orang 2. Perawat/Bidan : 1-2 orang (sesuai jadwal piket) J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan 3. CCTV dan Satpam M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
5 | PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 11.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 10.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan : 20 menit -- 70 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Periksa 2. Kursi Gigi / Dental unit 3. Wastafel 4. Ruang Tunggu 5. Ruang Pelayanan 6. Lemari alat 7. Alat pemeriksaan gigi dan mulut I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter gigi 2. Perawat gigi Jumlah Pelaksana : 1. Dokter gigi : 1 orang 2. Perawat gigi : 1-2 orang (sesuai jadwal piket) J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Surat Izin Praktek / STR 2. SOP Pelayanan L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
6 | PELAYANAN KONSELING GIZI/SANITASI/PKPR PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KONSELING GIZI/SANITASI/PKPR PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam medis 5. Surat rujukan internal B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan: 25 Menit -- 30 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Lemari alat dan arsip 3. Ruang tunggu 4. Ruang Pelayanan 5. Meja pemeriksaan panjang bayi I. Kompetensi Pelaksana : 1. Ahli Gizi 2. Bidan 3. Ahli Kesehatan Lingkungan Jumlah Pelaksana : 1. Ahli Gizi 1 orang untuk konsultasi gizi (sesuai jadwal) 2. Ahli Kesehatan Lingkungan 1 orang untuk konsultasi sanitasi (sesuai jadwal) 3. Bidan 1 orang pengelola PKPR untuk konsultasi PKPR (sesuai jadwal) 4. Bidan 1 orang (pengelola program Lansia) untuk konsultasi Lansia J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
7 | PELAYANAN LABORATORIUM PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN LABORATORIUM PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rujukan laboratorium B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan: 30 Menit -- 125 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi periksa 2. Rak alat 3. Alat-alat pemeriksaan laboratorium 4. Kulkas 1 buah 5. Wastafel 6. Ruang Tunggu 7. Ruang Pelayanan 8. Komputer 1 set I. Kompetensi Pelaksana : Analis Jumlah Pelaksana : Analis 1 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
8 | PELAYANAN KEFARMASIAN PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KEFARMASIAN PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Kertas Resep B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 14.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 14.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan : 10 menit -- 15 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja PIO 2. Lemari obat 3. Lemari obat khusus narkotik 4. Kursi petugas 5. Wastafel 6. Ruang Tunggu 7. Ruang pelayanan 8. Komputer 1 set I. Kompetensi Pelaksana : Tenaga Farmasi Jumlah Pelaksana : Tenaga Farmasi 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Surat Izin Praktek / STR 2. SOP Pelayanan L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
9 | PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Selasa s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Penyelesaian Layanan: 22 Menit -- 32 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Bed Gyn 2 buah 2. Lemari alat 3. Alat-alat Pemeriksaan 4. Ruang Tunggu 5. Ruang Pelayanan. I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan Jumlah Pelaksana : 1. Dokter : 1 orang 2. Bidan : 1-2 Orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
10 | PELAYANAN TB/KUSTA/KESEHATAN JIWA PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN TB/KUSTA/KESEHATAN JIWA PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam medis 5. Surat rujukan internal B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan: 25 Menit -- 30 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Lemari alat dan arsip 3. Ruang tunggu 4. Ruang Pelayanan 5. Meja pemeriksaan panjang bayi I. Kompetensi Pelaksana : 1. Ahli Gizi 2. Bidan 3. Ahli Kesehatan Lingkungan Jumlah Pelaksana : 1. Bidan 1 orang pengelola Kusta untuk konsultasi PKPR (sesuai jadwal) 2. Perawat 1 orang (pengelola program TB) untuk konsultasi TB 3. Perawat 1 orang untuk konsultasi kesehatan jiwa J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
11 | PELAYANAN UKS PUSKESMAS SUNGAI DAREH |
Standar Pelayanan
PELAYANAN UKS PUSKESMAS SUNGAI DAREH
A. Persyaratan Pelayanan :
1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam medis 5. Surat rujukan internal/eksternalB. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu : Jam 08.00 - 11.00 WIB 3. Penyelesaian Layanan: 25 Menit -- 30 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Lemari alat dan arsip 3. Ruang tunggu 4. Ruang Pelayanan 5. Instrument I. Kompetensi Pelaksana : 1. Bidan /perawat 2. Dokter Jumlah Pelaksana : 1. Dokter Gigi 1 sebagai pengelola UKS J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
12 | PELAYANAN PROLANIS |
Standar Pelayanan
PELAYANAN PROLANIS
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Rekam medis B. Prosedur Sesuai Jadwal Waktu Penyelesaian : 45 Menit -- 80 Menit C. waktiu pelayanan D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Ruang Pelayanan 3. Alat Tulis 4. Tensi meter 5. Timbangan I. Kompetensi Pelaksana : 1. Bidan /perawat 2. Dokter Jumlah Pelaksana : 1. Dokter Gigi 1 sebagai pengelola UKS J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
13 | STANDAR PELAYANAN |
Standar Pelayanan
STANDAR PELAYANAN
1. Standar Pelayanan Puskesmas Sungai Dareh 2. Pelayanan KIA/ KB 3. PELAYAN POSYANDU BALITA/ LANSIA 4. PELAYANAN GAWAT DARURAT 5. PELAYANAN PEMERIKSAAN POLI UMUM 6. PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT 7. PELAYANAN KONSELING 8. PELAYANAN LABORATORIUM 9. PELAYANAN KEFARMASIAN 10. PELAYANAN IVA (INSPEKSI, VISUAL ASAM ASETAT) 11. PELAYANAN TB/KUSTA/ KESEHATAN JIWA 12 PELAYANAN UKS 13. PELAYANA PROLANIS |
14 | Visi, Misi dan Motto |
Standar Pelayanan
Visi, Misi dan Motto
VISI, MISI, DAN MOTTO |
15 | Maklumat Pelayanan |
Standar Pelayanan
Maklumat Pelayanan
Indeks kespuasan masyarakat (IKM) |
16 | Indeks kespuasan masyarakat (IKM) |
Standar Pelayanan
Indeks kespuasan masyarakat (IKM)
Indeks kespuasan masyarakat (IKM) |
17 | Sarana dan Prasarana Pelayanan |
Standar Pelayanan
Sarana dan Prasarana Pelayanan
1. PETUGAS , MEJA DAN RUANG PELAYANAN 2.TOILET 3. RUANG TUNGGU 4. RUANG BERMAIN ANAK |
18 | Sarana Khusus |
Standar Pelayanan
Sarana Khusus
1. SARANA KHUSUS IBU HAMIL DAN LANSIA 2. KURSI RODA 3. RUANG MENYUSUI 4. LOKET KHUSUS |
19 | Id Card |
Standar Pelayanan
Id Card
|
20 | PENILAIAN KINERJA |
Standar Pelayanan
PENILAIAN KINERJA
1. MOOD METER 2. IKM |
Komentar Puskesmas