Puskesmas Koto Baru
- Jalan Raya Koto Baru Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kab. Dharmasraya 27681
- dr. Anton Susilo
- -
- puskesmas [email protected]
- -
- https://www.facebook.com/profile.php?id=100015380940953
- -
Type Puskesmas : Puskesmas Rawatan
Kawasan Puskesmas Pedesaan
No. | Standar Pelayanan Puskesmas | View |
---|---|---|
1 | PELAYANAN PEMERIKSAAN UMUM PUSKESMA KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN PEMERIKSAAN UMUM PUSKESMA KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat B. Prosedur Sesuai Jadwal Waktu Penyelesaian : 45 Menit -- 80 Menit C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 11.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 40 menit -- 55 menit
D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Periksa 2. Tempat tidur Periksa 3. Wastafel 4. Ruang Pelayanan 5. Ruang Tunggu 6. Alat-alat medis I. Kompetensi Pelaksana : 1. Bidan /perawat 2. Dokter Jumlah Pelaksana : 1. Dokter Gigi 1 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
2 | PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat B. Prosedur Sesuai Jadwal Waktu Penyelesaian : 45 Menit -- 80 Menit C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 11.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 10.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 20 menit -- 70 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Periksa 2. Kursi Gigi / Dental unit 3. Wastafel 4. Ruang Tunggu 5. Ruang Pelayanan 6. Lemari alat 7. Alat pemeriksaan gigi dan mulut I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter gigi 2. Perawat gigi Jumlah Pelaksana : 1. Dokter gigi : 1 orang (sesuai jadwal) 2. Perawat gigi : 1-2 orang (sesuai jadwal) J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan :
L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
3 | PELAYANAN KONSELING PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KONSELING PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam medis 5. Surat rujukan internal B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 11.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 25 menit -- 30 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Lemari alat dan arsip 3. Ruang tunggu 4. Ruang Pelayanan 5. Meja pemeriksaan panjang bayi I. Kompetensi Pelaksana : 1. Ahli Gizi 2. Bidan 3. Ahli Kesehatan Lingkungan Jumlah Pelaksana : 1. Ahli Gizi 1 orang untuk konsultasi gizi (sesuai jadwal) 2. Ahli Kesehatan Lingkungan 1 orang untuk konsultasi sanitasi (sesuai jadwal) 3. Bidan 1 orang pengelola PKPR untuk konsultasi PKPR (sesuai jadwal) 4. Bidan 1 orang (pengelola program Lansia) untuk konsultasi Lansia J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
4 | Pelayanan KIA/KB (Kesehatan Ibu dan Anak/ Keluarga Berencana) PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
Pelayanan KIA/KB (Kesehatan Ibu dan Anak/ Keluarga Berencana) PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam medis 5. Surat rujukan internal B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 11.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 25 menit -- 30 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi Konsultasi 2. Lemari alat dan arsip 3. Ruang tunggu 4. Ruang Pelayanan 5. Meja pemeriksaan panjang bayi I. Kompetensi Pelaksana : 1. Ahli Gizi 2. Bidan 3. Ahli Kesehatan Lingkungan Jumlah Pelaksana : 1. Ahli Gizi 1 orang untuk konsultasi gizi (sesuai jadwal) 2. Ahli Kesehatan Lingkungan 1 orang untuk konsultasi sanitasi (sesuai jadwal) 3. Bidan 1 orang pengelola PKPR untuk konsultasi PKPR (sesuai jadwal) 4. Bidan 1 orang (pengelola program Lansia) untuk konsultasi Lansia J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
5 | PELAYANAN LABORATORIUM PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN LABORATORIUM PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rujukan laboratorium B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 11.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 30 menit -- 125 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi periksa 2. Rak alat 3. Alat-alat pemeriksaan laboratorium 4. Kulkas 1 buah 5. Wastafel 6. Ruang Tunggu 7. Ruang Pelayanan 8. Komputer 1 set I. Kompetensi Pelaksana : Analis Jumlah Pelaksana : Analis 2 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
6 | PELAYANAN KEFARMASIAN PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN KEFARMASIAN PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Kertas Resep B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari Senin s/d Kamis : Jam 08.00 - 14.00 WIB 2. Hari Jumat s/d Sabtu: Jam 08.00 - 14.00 WIB wib 3. Penyelesaian Layanan : 10 menit -- 15 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan kursi periksa 2. Rak alat 3. Alat-alat pemeriksaan laboratorium 4. Kulkas 1 buah 5. Wastafel 6. Ruang Tunggu 7. Ruang Pelayanan 8. Komputer 1 set I. Kompetensi Pelaksana : Tenaga Farmasi Jumlah Pelaksana : Tenaga Farmasi 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
7 | PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN IVA (INSPEKSI VISUAL ASAM ASETAT) PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Hari selasa s/d Kamis : Jam 08.00 - 12.00 WIB 2. Penyelesaian Layanan : 22 menit -- 32 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Bed Gyn 2 buah 2. Lemari alat 3. Alat-alat Pemeriksaan 4. Ruang Tunggu 5. Ruang Pelayanan. I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan Jumlah Pelaksana : 1. Dokter : 1 orang 2. Bidan : 1-2 Orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
8 | PELAYANAN GAWAT DARURAT PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN GAWAT DARURAT PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Setiap hari : 24 jam 2. Penyelesaian Layanan : 80 menit -- 180 menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Meja dan Kursi Pemeriksaan 2. Tempat tidur Periksa 2 buah 3. Wastafel 4. Troli alat 5. Alat-alat pemeriksaan 6. Blanko-blanko Pemeriksaan 7. Ruang Tunggu 8. Ruang Pelayanan 9. Kamar mandi pasien I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan 3. Perawat Jumlah Pelaksana : 1. Dokter 1 orang 2. Bidan 2 orang 3. Perawat 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
9 | PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Setiap hari : 24 jam 2. Penyelesaian Layanan : Sampai dibolehkan pulang oleh dokter atau ada indikasi dirujuk D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Kamar Rawat Inap 3 buah (tempat tidur 3,B 2. Ruang Petugas 1 buah 3. Ruang Tunggu 4. Kamar mandi petugas 1 buah 5. Kamar mandi pasien 2 buah 6. Ruang sterilisasi 1 buah 7. Ruang farmasi 1 buah 8. Ruang oksigen 1 buah 9. Ruang Penyediaan Makanan 1 buah 10. Ruang Cuci linen 1 buah 11. Komputer 1 set 12. Meja dan kursi administrasi 13. Lemari alat 1 buah 14. Lemari arsip 1 buah Alat-alat Pemeriksaan I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan 3. Perawat Jumlah Pelaksana : 1. Dokter 1 orang 2. Bidan 2 orang 3. Perawat 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
10 | PELAYANAN PERSALINAN DAN PONED (PELAYANAN OBSETRIK NEONATUS DASAR) PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN PERSALINAN DAN PONED (PELAYANAN OBSETRIK NEONATUS DASAR) PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis 5. Buku KIA B. Prosedur C. waktiu pelayanan 1. Setiap hari : 24 jam 2. Penyelesaian Layanan : 70 Menit -- 100 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Bed Gyn 2 buah 2. Lemari Alat 1 buah 3. Alat-alat medis 4. Troli 2 buah 5. Meja Bayi 6. Ruang Tunggu 7. Wastafel 8. Ruang Pelayanan 9. Ruang Nifas ( tempat tidur 2, wastafel, inkubator bayi 1) I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan 3. Perawat Jumlah Pelaksana : 1. Dokter 1 orang 2. Bidan 2 orang 3. Perawat 3 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan 3. CCTV dan SatpamM. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
11 | PELAYANAN TFC (THERAPEUTIC FEEDING CENTRE) PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PELAYANAN TFC (THERAPEUTIC FEEDING CENTRE) PUSKESMAS KOTO BARU
A. Persyaratan Pelayanan : 1. KTP/ KK /Identitas lainnya 2. Kartu BPJS bagi yang memiliki 3. Kartu berulang berobat 4. Rekam Medis B. Prosedur C. waktiu pelayanan Setiap hari : 24 Jam Penyelesaian Layanan: 150 Menit D. Biaya / Tarif : Sesuai dengan Peraturan Bupati Dharmasraya nomor 03 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai Unit Kerja yang menerapkan Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah. E. Produk Layanan :
F. Pengelolaan Pengaduan :
G. Dasar Hukum :
H. Sarana dan Prasarana 1. Tempat Tidur 2. Lemari Alat I. Kompetensi Pelaksana : 1. Dokter 2. Bidan 3. Perawat 4. Petugas Gizi Jumlah Pelaksana : 1. Dokter 1 orang 2. Bidan 2 orang 3. Perawat 3 orang 4. Petugas Gizi 1 orang J. Pengawasan Internal :
K. Jaminan Pelayanan : 1. Kartu BPJS 2. Jampersal L. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan : 1. SIP, STR 2. SOP Pelayanan M. Evaluasi Kinerja : Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan Permenpan No 14 Tahun 2017 dan evaluasi pegawai dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). |
12 | STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU
STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU 1. LAYANAN UMUM 2. LAYANAN GIGI DAN MULUT 3. LAYANAN KONSELING 4. LAYANAN KIA/KB 5. LAYANAN LABORATORIUM 6. LAYANAN KEFARMASIAN 7. LAYANAN IVA 8. LAYANAN TB/PARU/KUSTA/KESEHATAN JIWA 9. LAYANAN GAWAT DARURAT 10. LAYANAN INAP 11. LAYANAN TFC 12. LAYANAN POSYANDU BALITA/LANSIA 13. LAYANAN UKS 14. LAYANAN PROLARIS |
13 | VISI, MISI dan MOTTO PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
VISI, MISI dan MOTTO PUSKESMAS KOTO BARU
VISI, MISI dan MOTTO PUSKESMAS KOTO BARU |
14 | MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU
MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU |
15 | SARANA DAN PRASARANA PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
SARANA DAN PRASARANA PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU
SARANA DAN PRASARANA PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU 1. LOKET 2. MEJA INFORMASI 3. RUANG TUNGGU 4. TOILET 5. RUANG MENYUSUI |
16 | SARANA KHUSUS PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
SARANA KHUSUS PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU
SARANA KHUSUS PELAYANAN PUSKESMAS KOTO BARU 1. KURSI RODA 2. TEMPAT DUDUK DISABILITAS 3. LOKET KHUSUS DISABILITAS 4. |
17 | ID CARD PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
ID CARD PUSKESMAS KOTO BARU
![]() ID CARD PUSKESMAS KOTO BARU |
18 | PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS KOTO BARU |
Standar Pelayanan
PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS KOTO BARU
PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS KOTO BARU 1. MOOD METER 2. IKM |
Komentar Puskesmas