Prosedur pengaduan
1. Prosedur PengaduanDinas kesehatan menyediakan layanan pengaduan terhadap masalah d masyarakat baik secara langsung maupun tidak lansung dan di jamin kerahasiaannya.
Continue Reading1. Prosedur PengaduanDinas kesehatan menyediakan layanan pengaduan terhadap masalah d masyarakat baik secara langsung maupun tidak lansung dan di jamin kerahasiaannya.
Continue Reading1. Meja/ruangan pengaduan dan kontak pengaduan2. Kotak saran/pengaduan 3. kontak pengaduan
Continue Reading1. Pejabat Pengelola Pengaduan\Dinas Kesehatan menyediakan sarana dan prasarana pengaduan dapat diakses melalui media elektronik dan non elektronik. Dan menugaskan pelaksana yang kompeten dalam pengelolaan pengaduan, ini bertujuan agar penguna layanan di Dinas Kesehatan dapat menyampaikan keluhan atas pelayanan apabila tidak sesuai standar pelayanan, mengabaikan kewajiban atau pelanggaran larangan oleh penyelenggara.
Continue Reading