WABUP SERAHKAN BEBERAPA  PIAGAM PENGHARGAAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN HKN Ke 55

WABUP SERAHKAN BEBERAPA PIAGAM PENGHARGAAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN HKN Ke 55


Di hari upacara Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPI) Ke- 48 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 55 di Kabupaten Dharmasraya di peringati bersama. Upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Dharmasraya. Jumat (29/11/2019). Yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, yang di ikuti oleh Dinas Kesehatan Dharmasraya dan jajarannya serta ratusan anggota KORPI.

Untuk mengawali sambutannya, Wakil Bupati membacakan amanat tertulis presiden Jokowi Widodo, sesuai dengan amanat Presiden, Wabup menyampaiakan " kita tidak boleh takut, kita harus menghadapi persaingan dengan cara baru, terobosan baru, kreativitas, kecepatan dan inovasi adalah kunci ujar Wabup.

Sementara itu, setelah upacara KORPI dan HKN selesai di laksanakan, Dinas Kesehatan memberikan penerima sertifikat penghargaan ZERO AKI (Angaka Kematian Ibu) 1 Dekade (10 Tahun) Puskesmas Padang Laweh, PENURUNAN AKB (Angka Kematian Bayi) 1 Periode (5 TAHUN) Puskesmas Timpeh, Upaya Bebas Pasung Pada ODGJ Wali Nagari Sikabau dan Lomba cipta perangkat nyamuk dan jentik (juara 1 : SMA 1 sitiung, juara 2 : SMA II Koto Baru, juara III : SMK 1 Padang Laweh dan Harapan 1: Kader Kesehatan Tiumang).

Usai pemberian hadiah dan sertifikat penghargaan dilanjutkan foto bersama, sehingga menjadi suatu kebanggaan yang harus dipublikasikan karena suatu pekerjaan yang berat klau dikerjakan bersama-sama. Mejadi suatu manfaat yang sangat besar hasilnya untuk kita bersama dalam suatu instansi.